jual tanaman hias jogja

Jual Palem Merah Jogja

Diposting pada 16 views

Mengenal Palem Merah

Palem merah adalah salah satu jenis tanaman hias yang banyak dipakai dan disukai masyarakat Indonesia. Palem merah (Cyrtostachys lakka Becc.) adalah tanaman hias populer yang mudah dijumpai di sekitar kita, terutama kawasan perumahan, perkantoran, perhotelan, dan taman kota serta ruang public lainnya.

Nama merah diambil dari warna pelepah daunnya yang merah pekat menyala. Palem merah sekarang menjadi salah satu tumbuhan langka karena eksploitasi besar-besaran di hutan Sumatra dan Malaya, tempat asalnya. Palem ini membutuhkan sinar matahari penuh dan suhu diantara 25-33°C

Palem merah adalah flora maskot Provinsi Jambi.

Palem merah adalah salah satu flora asli Sumatra terutama Jambi. Maka, bila anda berkunjung ke provinsi Jambi, mudah sekali anda menjumpainya. Hal ini karena Palem Merah dijadikan mascot provinsi Jambi sebagai tanaman hias unggulan daerah yang menasional. Palem ini dapat tumbuh hingga 16 meter dan membentuk rumpun.Palem merah dapat diperbanyak dengan biji ataupun pemisahan anakan.Biji palem merah membutuhkan waktu 4 sampai 6 bulan untuk dapat berkecambah.

Lanskap Taman lebih indah dengan Palem merah.

Biasanya palem merah dipadukan dengan tanaman lainnya semisal anting putri, melati mini, sikas, dengan hamparan rumput gajah mini sebagai alas karpet alam nya. Konsep ini sering digunakan oleh penggarap taman lanskap minimalis modern. Sederhana memang, namun memberikan kesan alami dan asri serta Indah.

Palem merah bawa hoki

Bagi Sebagian masyarakat, Palem merah dianggap bisa mendatangkan rezeki. Anggapan tersebut tentu saja kepercayaan Sebagian masyarakat, terutama Tionghoa yang menganut Fengshui yang disebut memiliki elemen api yang berarti membawa keberuntungan bagi yang memilikinya.

jual palem merah jogja
palem merah

Vista Agro jual Palem merah

Anda sedang membutuhkan pohon palem merah sebagai hiasan rumah anda? Kami siap kirim kirim ke tempat anda terutama yang berada di daerah Jogja dan sekitarnya. Produk palem merah kami terdiri dari beragam ukuran mulai dari 1 M sampai ukuran 3 Meter lebih. Selain bisa ditanam langsung sebagai hiasan taman, juga bisa ditanam di pot atau planter bag sesuai selera anda. Hubungi kami di 087838393451.

jual tanaman hias jogja

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.