rumput gajah mini

Rumput gajah mini Nomporejo Galur Kulon Progo

Diposting pada

Rumput gajah mini Nomporejo

Memiliki hunian yang nyaman adalah dambaan setiap insan. Hunian yang nyaman bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya dengan konsep taman yang indah. Taman yang indah tidak akan terwujud tanpa adanya keindahan rumput yang hijau, teratur begitu indah. Rumput gajah mini adalah salah satu elemen utama yang mendukung keindahan taman anda.

Rumput gajah mini selain membuat suasana lingkungan indah, juga mencegah munculnya gulma yang tidak perlu yang membuat suasana tak nyaman. Rumah anda bak lapangan golf yang sedap di mata. Keluarga anda bisa bermain di arena rumput gajah mini yang sedap di pandang sehingga betah berlama lama di taman. Tamu yang hadir pun terasa nyaman karena adanya rerumputan yang indah.

Rumput gajah mini Nomporejo

Keunggulan Rumput Gajah mini

Beberapa keunggulan rumput gajah mini adalah sebagai berikut :

a. Membuat lingkungan lebih indah nan asri.

b. Hijau hijauan dari rumput membantu menyerap karbon yang berada dari lingkungan sekitar sehingga membuat udara lebih bersih dan sehat.

c. lebih mudah menyerap air.

d. Membantu mengatasi gulma yang seringkali muncul di tanah kosong.

e. Konsep taman lebih hidup dengan adanya rumput gajah mini.

Berapa harga rumput gajah mini?

harga rumput gajah mini di tempat kami di Tlogoadi Mlati Sleman Jogja pada prinsipnya sesuai luas lahan yang akan digarap. Semakin luas tentu saja semakin murah. Rata rata harga rumput gajah mini berkisar 35 ribu sampai 50 ribu per meter. Tentu saja semakin banyak semakin murah.

Rumput gajah mini Nomporejo

Apakah Vista menyediakan jasa tanam?

Iya, Vista agro juga menyediakan jasa pasang/ jasa tanam bagi anda yang ingin memiliki taman. Tarif yang diberlakukan sesuai masyarakat umum, yakni 10 ribu per meter. Semakin luas semakin murah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.